singgah2...sila tggal jejak anda!! ^_^

tinta untuk semua

Wednesday, August 10, 2011

lagu paberet cik.asnur

    • cik.asnur sgt suka lagu nih.. ;')
      sgt2 b'mkna utk cik.asnur..
      lagu nih lagu peberet cik.asnur, tmbah2 bila jauh dari kulim... ;)


      JAGA SELALU HATIMU by seventeen
      kau jaga selalu hatimu
      saat jauh dariku tunggu aku kembali
      mencintaimu aku tenang
      memilikimu aku ada
      di setiap engkau membuka mata

      merindukanmu selalu ku rasakan
      selalu memelukmu penuh cinta
      itu yang selalu aku inginkan

      kau mampu membuatku tersenyum
      dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

      reff:
      kau jaga selalu hatimu
      saat jauh dariku tunggu aku kembali
      ku mencintaimu selalu
      menyayangimu sampai akhir menutup mata

      kau mampu membuatku tersenyum
      dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

      repeat reff [2x]

      kau, kau jaga selalu hatimu

No comments:

jgn klik